Foto-Foto masa kecil f(x)

Menjelang comeback mereka dengan minialbum ‘NU ABO’, f (x) posting foto-foto masa kecil mereka di  me2day serta diposting pesan-pesan tentang lagu baru mereka ‘NU ABO.

Pesan:

  • Sulli’s me2day : Hello!! Sulli’s me2day : Hallo semua,, saya sulli. Apakah semua orang melihat apa yang telah saya lakukan  sungguh-sungguh berat untuk `NU` ABO?  Tolong beri saya banyak cinta! tanggal 5 Mei ini unnies dan saya akan mengungkap  foto-foto kami. Kk mari kita bermain mainan bersama-sama, melupakan semua kekhawatiran dan rasa takut, dan kembali ke waktu ketika kita berunur  3 tahun! Who will be the next kids?
  • Krystal’s me2day : Hi~~ I am Krystal coming in with `NU ABO`.  kamu sudah mendengarkan lagu-lagu kami, bukan? ^^ ^ ^ Aku memposting foto ketika saya dengan ibu saya di ~ department store.  karisma Soojung kemudian mulai KKK ~ XOXO
  • Victoria’s me2day : I am Victoria~ Hello!   Aku menunjukkan kepada kamu foto  ketika aku masih di kelas 1 SD, mengenakan gaun cantik untuk ulang tahun ^ ^ Nenek . Ikuti `NU` ABO, dan berikan banyak cinta untuk f (x), ok? Kami akan bekerja keras ^ _ =
  • Luna’s me2day : Rasanya begitu baik untuk dapat memulai kembali dengan semua orang dengan `NU` ABO.Haha ini adalah foto ketika aku masih kecil … Karena aku benar-benar malu ketika saya mengambil foto ini … wajah saya benar-benar merah ~
  • Amber’s me2day Amber’s me2day : [Written in English] Wassup Everyone, amber here. :  kuning di sini. ~!! ~! The Camera is trying to eat me. . Hope u like our new song ‘NU ABO’ ^^ kkk ^ ^ KKK

S : Sookyeong

Satu Tanggapan to “Foto-Foto masa kecil f(x)”

  1. krystalized Says:

    hua… Krystal lucu bgt, pas kecil…

Tinggalkan Balasan

