TIPE Wanita FT.Island

1. Lee Hongki

kalo hongki suka cewe yang manis dan pendiem soalnya kata dia, dianya udah rame jadi musti diseimbangin.

kata2 mesra buat pacar masa depan : ayo lakukan yg terbaik, kalo aku ga melakukannya dgn baik, please understand me”

2. Choi Jonghun

si leader yg satu ini suka cewe yg suka eric clapton

– anaknya asik tpi bneran asik bukn maksa

– kliatannya polos pdahal serampangan

– menarik dan luwes

– petakilan

kata2 mesra buat gw (mxudnya pacar masa depan) “apa yg harus aku beli buat kamu, kamu mao apa??” (wadu ayang oun!! jdi dakdikduk beli dikau aja dah!)

3. Lee Jaejin

bassist ny ft ini seleranya kea cowo2 kbanyakan dah

– cewe yg lebih tua (dia tu 1991 buat para noona
silakan menjerit bhagia)

– imut, cantik, pemalu

– pembaca yg baik (ga ngrti dah mxudnya apaan)

– wajahnya langsing, kulit pucet

– cewe yg bisa main piano (jaejin!! gwa bsany main pianika)

kata2 mesra jaejin : “saranghaeng!” (bahasa imutnya saranghae)

4. Choi Minhwan

maknae yg paling imut ini seleranya ngga banyak2.

cuman : suka pink & kuning, suka linkin park & hoobastank, tingginya dibawah 163 cm (ai ai minhwan!!! gwa boncel lho..)

kata2 mesra : “pacarku yang cantik, sehat – sehat ya! i love u!” (oke minhwan, aku akn slalu mkan 4 sehat 5 sempurna buat kamu)

5. Oh Wonbin

EX-guitarist fti ini keanya suka cewe sehat dan pintar dah. oia skedar informasi, wonbin bilang dia akn solo karir dengan alirannya sendiri. jdi kalo dia ilang slama ini mungkin dia lagi nyiapin smuanya. (mungkin..) nih tipe cewenya :

– pinter belajar

– berpenampilan baik (mungkin mxudny rapih)

– pinter olahraga

– charming

– tinggi (yg ngerasa msup kriteriany wonbin ayo cari wonbin, dan lamar dia)

kata2 mesra : “kapan kamu datang? T.T aku kesepian”

6.Song Seunghyun

ga tau… hahaha

6 Tanggapan to “TIPE Wanita FT.Island”

  1. Wah,tipenya jonghun aq bgt,wkwkwk

    • Dwie Azura Says:

      tipe Lee Hongki Kalau mnurut aku sesuai dgn aku , tpi itu kan mnurut aku sendiri …… kalau mnurut Lee Hongki sendiri aku gak tau ^_^ heheheheheheheh

  2. pto nya mirip aku bangt

  3. aprilskull Says:

    tipenya hong ki gue banget,haha.. oppa aku disini,😀

  4. hong ki itu q buangeeeeeetzzzzzzzzzzz,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  5. Dwie Azura Says:

    oh ya .. mnurut aku tipe itu blakangan ,,, karna ha.a sikap n tingkah laku kita sehari” yg menentukan kpribadian kita sendiri……….. meskipun kita sdh mnentukan tipe kita seperti apa tapi belum tentu JODOH yg TUHAN berikan ke kita seperti yang kita harapkan……..Manusia hanya bisa merencanakan Tapi TUHAN lah yg menentuka …..
    ^_^ GBU

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: