SHINee Hello Baby Photos Parade + YooGeun!! (Part 2)

Tuh, Yoogeun yang pake roll ato apa itu dikepalanya, mukanya mirip banget ama Minho.. >_<

Credit to : as tagged , soompi , jnpstudio , facebook , siamzone , etc.
Find Source & Re – Upload by : SNW2N Photo Team , nannytaki@Truemin Insoul
Website : http://truemin-insoul.com/2min

Shared and Re-upload by : yura501@wordpress

16 Tanggapan to “SHINee Hello Baby Photos Parade + YooGeun!! (Part 2)”

  1. Sy criga it anak kndung minho ama sya,hahaha (?)

  2. sebenarnya itu emang anak minho ama saya (?) *makin geje*

  3. Kalo bgtu ayhx 1 ibux bnyak,jd minho yg mengandung

  4. minho, tak kusangka(?)
    caranya gimana ya? [eh beginian ga usah dipikir kali] HAHAHA~

  5. Wkwkwk,jd qta ni yg menghmli minho,hahaha,

  6. ada2 aja ne!! bapakx atu makny banyak? gmna carax tuh?

  7. Bsa dunk un,pan dunia khayal..

  8. Knapa malah makin nge-gaje hahaha😀 yg jelas minho my boy friend [lho?]

  9. @tita
    yaaaaaaaaa,,, dunia nyata dong minho milik kita.. amin. haha

    @dita
    masa?
    haha..
    minho milikku..
    yoogeun sebagai bukti..
    lol?

  10. Haish…aq stju kalo “minho milik b’sama” selingkuhan yg membuahkan,hahaha

  11. @tita : selingkuh membuahkan?????

  12. Buktix t ada minhae,gagagagagag

  13. @tita yeeee.. ank selingkuhan!

  14. Yg pentg ad akte kelhran,hagagagag, toh minho jg ikt ngrawat,hahaha

  15. diakte nama bapax sapa? minho pa hae?

  16. Hae un,aktex hae DNA nya minho

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: