Piku Piku, Share Share…

[cre: Kyuhyun’s Cyworld]
[cropped and reup: LaCrymaMosa]

Nih ceritanya Kyuhyun lagi di Tokyo, tanggal 31 Agustus 2009. Ih si akng gantengnya~~ [blushing]

Source: Heenim’s Cy

Nih foto yang ada di Cyworldnya Heechul diupload tanggal 22 Februari 2010 kemaren.. Jaketnya lucu ya.. Jadi pengen😛

Liat deh rambutnya masih jadi SulHee alias Sulli-Heechul.

credit : as tagged. Reupload: uksujusid (www.sup3rjunior.wordpress.com)

Donghae!!! Akhirnya kau potong rambut juga oppa~~ tuh kan lebih ganteng…

Donghae sama Eunhyuk apa janjian potong rambut bareng ya?

Ah udah itu dulu deh… lagi males nulis.. ntar kalo lagi rajin, di edit lagi.

hehehe~~~

10 Tanggapan to “Piku Piku, Share Share…”

  1. SUAMI SAYA IT UN! Tdk blh dganggu! It potg rmbtx pas plg k ina brg papi aq…haha

  2. iya ta.. ga akan aku rebut..
    aku udah kebanyakan, ntar bingung ngedaftarnya~ HAHAHAH

    tuh kan hae, bagusan pendek rambutnya *wink*

  3. Dmarahn mertw sie pny rambt gondrg…yg dmarhn sie malah aq,ga enak dbwa ke arisan katax.,HAHAHA *DBUNUH BOKAP*

  4. eh eh eh un.. suami kita lg di depan tmpat game2an gitu ya?

  5. Si mas kyu maen k jepang g ngajak2 yah un! 😀
    woi kyu cpt pulang! Jgn2 ilang d jepang?¿ Gw mau jg yg nemu wk.k.k.k.k..

  6. Si mas kyu maen k jepang g ngajak2 yah un! 😀
    woi kyu cpt pulang! Jgn2 ilang d jepang?¿ Gw mau jd yg nemu wk.k.k.k.k..

  7. @dita
    hahaha..
    masa suami kita nyasar ta?
    pasti para hyung langsung ribut gila kalu maknae mereka ilang..

  8. Alhamdulillah kyu ilang… *ngumpet*

  9. @tita : km yg culik kyu ya ta? *dicurigai!

  10. Iya un, trz aq buang dc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: