SHINee Hello Baby EP3 [eng]

owh owh owh.. ne lucu banget dah,, mang rada telat sech aku ngepostnya.. hehe.. pasti uda pada nonton.. *aku juga… haha,, aku post spesial bwt yang belum nonton.. lucu bagt dah….

part1

main man di kafe anak2… yoogeun seneng banget.. para appa juga.. tapi taein yang paling seneng dy lsbih antusias mainnya daripada yooguen *maklum lah. sama2 bayi.. haha… onew oppa takut ma baby,, haha,, da baby ce gitu dy nangis deket onew trus onew tanya mama nya mana? ntu anak malah tambah nangis alhasil onew pucet.. haha.. dan memutuskan untuk pergi dari area permainan itu menuju kafe,,, tapi banyak rintangan yang dihadapi onew mulai dari kejedot.. truz guling guling di prosotan.. haha *kacian,,

part2

hoho.. mereka ke taman bermain.. pangeran kodok aka minho menyelamtkan yoogeun dari sandraan tiger aka jonghyun,, endingnya bahagia,, huhu..  mereka maen balap2an rebutan boneka.. onew dan jonghyun mereka bersekongkol *bermain curang.. haha.. awalnya taemin didorong.. kedua key juga didorong,, jonghyun ambil 2 boneka sekaligus trus dilempang ke onew.. ketiga jonghyun dorong minho truz onew megangin supaya dy ga bisa ambil boneka tapi rencana mereka ga berhasil onew yang jadinya dieliminasi.. haha.. pemenangnya adalah jonghyun.. dapat 1 porsi makan siang..

^^

part3

pulaaaaaaaaang.. mereka pulang dari taman bermain.. di mobil semuanya tidur.. yoogeun dipeluk ma key umma.. lomba masak dimulai.. seperti biasa jonghyun curang lagi.. dy ga bikin tapi beli.. haha.. ketauan ma onew.. dy malah nyekik onew.. *awas kalu yang lain tau.. wuahahaha *kacian onew.. oh ya key maling resep sandwichnya minho… *pada curang semua ne….

part4

seru bgt neh,, mereka lomba masak.. key bikin tema fairy land.. taemin penuh dengan buah2an.. dan gaya dy motong buah tuha aneh banget.. bikin apel kayak sonic katanya,, tapi menurut aku itu kayak labu halloween,, haha.. jonghyun bikin soondae soup.. onew bikin kimchy kayaknya *haha,, truz minho bikin sandwich,, pas disuruh milih yoogeun suka masakannya key.. minho marah.. karena juga bikin sandwiwich ala minho cuma bedanya kalu key rotnya dihias-hias gitu.. lucu banget deh.. onew ma jonghyun lahap bgt makanya.. itu laper apa doyan?..

acara milih appa lagi ne.. key 1st place.. taemin 2nd *padahal epi sebelumnya dy di posisi terakhir.. seneng deh liat expresinya taemin..

part5

wuahahahaha.. kalu kemarin onew dipilih jadi appa ketiga sekarang onew dipilih yang terakhir.. udah dipilh terakhir si yoogeun pake acara meletin lidah ke onew..  hahaha.. onew kayaknya sediiiiiiih banget .. tenang oppa aku bakal milih oppa yang pertama dab tang terakhir.. hohoy…

malemnya SHINee appa bikin diary tentang kegiatan mereka ma yoogeun hari ini.. gambar mereka lucu2.. besoknya paginya key menghilang entah kemana.. trus yoogeun kayaknya pengen deket2 ma onew.. tapi onew malah jauh2 aja.. T.T,, kenapa ya? mereka nyusuh yoogeun milih model rambut siapa yang paling bagus dan dia milih onew.. onew dan jonghyun bawa yoogeun ke salon buat potong rambut.. taemin dan minho pergi belanja ke pasar.. abis deh…

huhuy.. ga sabar pengen nonton ep4

oh ya di terahir ada fancamnya onew dan jonghyun.. onew nelpon mertua aku gitu.. hahaha.. truz mereka berdua juga niruin gaya2nya member yang lain…

5 Tanggapan to “SHINee Hello Baby EP3 [eng]”

  1. hanchaewon Says:

    wuih onnie keren2 nih… ternyata dah diisi igh blognya.. mian cha belum bisa bantu… T_T

  2. ga pa2 cha.. ga d paksain kog.. kan kamux mau un.. mikirin un dulu! ini mah ga penting! hwaiting ya! yg rajin belajarnya..

    By : amna

  3. hanchaewon Says:

    @Amna onnie & chingu ntar kl da wkt cha ikut ngisi deh! gomawoo smangat dan doanya.. Saranghae SGSJ.. AJA AJA HWAITING!!

  4. okay cha..
    ditunggu yooooooo…

  5. @hanchaewon : iya cha ga pa2. UN lebih utama!! fighting!! ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: