kyuhyun dan onew tidak dikenali???

kyuonew

kyuonew

Super Junior Kyuhyun mengatakan fakta bahwa dia pernah malu setelah debut sebagai artis di KBS Star Golden Bell. pada acara tsb, Kyuhyun mengatakan tentang topik ’saya sudah menjadi selebriti, dan mereka tidak mengenal saya. ‘

Kyuhyun mengatakan ’saya pernah mengunjungi daerah tetanggaan saya setelah aktif sebagai anggota Super Junior dalam waktu 3 bulan. saya merasa khawatir apakah orang2 akan mengenal saya, dan seperti yang saya harapkan ada 2 siswa cewek yang selalu mengikuti saya. saya pikir dia akan mengatakan ‘bisakah kamu memberikan tanda tangan??’ akan tetapi mereka malah menyuruh saya ‘tolong belikan kamu 1 bungkus rokok”, yang membuat semua tamu tertawa di acara ini.

onew juga pngalaman yang bikin malu setelah debut…

ada cewe2 yang minta foto..

onew seneng banget awalnya ‘ternyata ada yang mngeneli saya sebagai artis..’

tapi ternyata cewe2 ntu bukan mau foto barang onew..

tapi minta tolong difotoin ma onew,,

wkwkwk..

cr ; Koreanindo,, Reviewstar


11 Tanggapan to “kyuhyun dan onew tidak dikenali???”

  1. hahah.. iya nih emang dasar kyu narsis, ge-er an lagi!!
    sabar ya sayaang ^^
    *elus2 kyu*
    onew oppa, foto ama aku aja ;D

  2. Oy, kyu onew biased ieu mah. Kalo aku jadi anak sma nya, gak cuma tanda tangan. Tapi minta cium Xp

  3. hahaha…
    onew kasian bgt ceh…
    cegek mOde ON nich jadinya..
    hehehe

  4. mau aku culik kyu-onew..
    buman.. ga boleh popo onew.. nanti kyu marah loh😄

  5. hanchaewon Says:

    buahahaha masa ganteng2 tak dikenal… apalagi gue *apaseh baikan chingu abaikan* :DDDD

  6. @hanchaewon zruth…
    @iezkyu ni mb nasya y?

  7. hanchaewon Says:

    @Tita_donghan iezkyu kan dian onnie, ea kan?? *tablo ala hangeng*

  8. unnie nasya ntu kyuna ta…
    ^^

  9. iya iezkyu itu saya~! ^0^ *muncul tiba2*

  10. saya disini *muncul ala kunti.. haha

Tinggalkan Balasan

