Trailer Drama Taiwan ‘Extravagant Challenge’ dirilis!

Posted in Super Junior, SHINee, TVXQ, Taiwanese Drama with tags , , , , on 9 Juni 2011 by iezkyu

Trailer Drama Taiwan yang tokoh utamanya dibintangi oleh Super Junior Siwon dan Donghae akhirnya dirilis setelah akhir-akhir ini mereka terlihat sibuk syuting drama ini selama di Taiwan. Extravagant Challenge adalah drama remake yang diadaptasi dari manga berjudul ‘Skip Beat’, yang bercerita tentang seorang gadis yang dikhianati oleh kekasihnya. Untuk membalas dendam, gadis tersebut kemudian debut sebagai seorang artis, dan drama ini menyajikan kejadian-kejadian menarik yang dialami gadis tersebut. Cek trailernya di bawah ini!

source : allkpop

video credit : @youtube

posted by : iezkyu @sarangsgsj.wordpress.com

SNSD for “Marie Claire”

Posted in Kpop, picture, SNSD with tags , , , , , , , , , , on 19 April 2011 by iezkyu

Sembilan personil SNSD menampilkan sembilan pesona berbeda untuk ‘Marie Claire’ edisi Mei ini.


Dalam edisi spesial ini, tiap personil akan mempunyai cover masing-masing.
Perwakilan dari ‘Marie Claire’ menyatakan, “Setiap fan akan dapat membeli majalah dengan cover majalah personil SNSD favorit mereka. Kami berharap majalah ini akan menjadi ‘hot items’.”

“Pure” adalah konsep yang diusung dalam pemotretan kali ini, yang menampilkan image yang feminim, dan romantic. Bahkan banyak fans terkejut melihat Seohyun yang menampilkan pesona seorang gadis yang tumbuh dewasa.

Majalah ini akan terbit tanggal 20 April!

Source: Hankooki via Nate

Kyuhyun’s New Song

Posted in Kpop, OST, Super Junior, SHINee, TVXQ with tags , , , , on 5 Agustus 2010 by iezkyu

Jadi setelah lama, akhirnya kyuhyun nyanyi lagu solo juga. Lagu ini merupakan OST King of Baking Kim Tak Gu. Lagu ini dirilis kemarin, dan ini beberapa link officialnya.

Semoga lagu ini juga bisa ‘hit’ seperti sebelum-sebelumnya. Kalau masalah vokal sih, yah udah pada tahu juga kyuhyun kalau nyanyi kayak gimana :DD

1 min OFFICIAL Preview ~

http://www.melon.com/svc/studio/album_info…_albumId=990257 Melon
http://music.cyworld.com/album.asp?aid=15083051 Cyworld Bgm
http://music.bugs.co.kr/album/232769 Bugs
http://www.monkey3.co.kr/#/album&albumID=81346 Monkey 3
http://music.naver.com/album.nhn?tubeid=200206 Naver Music

Download full song here.

PS : maafkan author yang malas ini, karena internet sekarang dibatasi jadi yaaahh akhirnya jarang update *bow*

credits : as tagged (secret), cleaver487 @ SJ-world.net for sharing
reposted by: uksujusid (www.sup3rjunior.wordpress.com)

reposted : iezkyu (http://www.sarangsgsj.wordpress.com)

Me, is back.

Posted in Uncategorized on 19 Juni 2010 by iezkyu

Akhirnya…. setelah melalui masa hiatus yang panjang karena sibuk kuliah, now I’m back.
sumpah ini postan ga penting banget emang. haha xD

O iya, selamat ya chingudeul yang udah lulus, sama yang udah keterima di perguruan tinggi.. FIGHTING!! soalnua kehidupan kampus (jiah bahasanya) itu berat. Gak kaya waktu sekolah.. ^^

Dan, setelah selesai semester yang sangat sangat berat kemarin, hasil yang aku dapat agak mengecewakan, soalnya ada satu mata kuliah yang nilainya gak memuaskan. Alhasil, liburan ini, selama 3 minggu dikurangi buat kuliah perbaikan. Dan, otomatis, gak bisa update blog ini secara berkala T.T
Mianhae…

Ini juga aku post lewat hp. hehehe~
ah, okelah udah kebanyakan nulis gak jelas. hahaha

Selamat menikmati liburan :D

Foto Selca Nicole KARA di hari anak-anak

Posted in Kpop, Uncategorized with tags , , on 6 Mei 2010 by Kyuna

nicole mengupload foto selsanya pada hari anak2 dengan gaya yang unik dan lucu.. netizen yang melihat fto ini berkomentar nicole sanagt cute di foto ini.. sementara itu account twitter nicole sudah mencapai 40.000 followers.

Dorm 2ne1 dan Kara

Posted in Kpop, Uncategorized with tags , , on 4 Mei 2010 by Kyuna


mana yang lebih keren? kara to 2ne1?

foto : Sookyeong

Dorm SHINee

Posted in Uncategorized with tags , on 4 Mei 2010 by Kyuna






bagaiman menurut kalian dormnya SHINee? menurut saya keren sekali.. oppa bawa aku nginep disana. ato tinggal selamanyab bersama kalian!!! haha *ditimpuk Shawol

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.